11 April 2013

Alat Pijat Relax Spin Tone Pelangsing

lat Pijat Relax Spin Tone Pelangsing
Harga Promo Saat ini  :  Rp 280.000
Pembelian RESELLER, Harga Bisa NEGO..!!
CS : 085262629962 (Special Harga utk Beli Grosir / Reseller).

Alat Pijat Relax Spin Tone Pelangsing
adalah perangkat yang indah yang akan mengubah tubuh Anda tanpa latihan tenaga atau berat, itu akan menjadi nomor satu sekutu dalam memerangi lemak, otot dan kulit netonifiati lasate.Trebuie hanya ingin berjalan ringan pada setiap sisi tubuh Anda dan akan menyingkirkan selulit kelebihan lemak dan sedap dipandang. 
RELAX & SPINE TONE dibuat khusus untuk menembus jauh ke dalam kulit Anda untuk membantu Anda menyingkirkan kelebihan lemak dan membantu Anda membakar kalori yang tidak diinginkan. Perangkat ini ternyata menjadikan perut rata dan kencang dalam satu, memberikan Anda sosok yang selalu Anda impikan. Selain masalah berat badan, dan menghilangkan sakit leher dan sakit punggung, meningkatkan sirkulasi darah dan pijat kaki Anda dan talpile. RELAX & SPINE TONE menjadi seperti ketika Anda sendiri tukang pijat untuk membantu Anda menurunkan lemak, kelelahan dan meremajakan jiwa Anda.
RELAX & SPINE TONE memiliki empat lampiran yang unik dan aksesori kain:

Flat lampiran, yang sempurna untuk memijat leher, bahu dan punggung.
Rotating lampiran bola, yang dirancang khusus untuk membantu Anda melawan lemak dan selulit.
Bergelombang lampiran tinifiere relaksasi dan pijat seluruh tubuh.
Grinding lampiran yang akan membantu menghilangkan kulit mati, pelembab dan pijat intinrind daerah.

Lampiran bersih diterapkan pada kepala datar dan bergelombang ketika mereka leher dan pijat daerah leher untuk mencegah rambut kekusutan di sekitar perangkat tetapi juga untuk melindungi kulit sensitif.

RELAX & SPIN TONE adalah poros mesin-pusat yang memberikan hasil yang langsung: kulit lebih kencang dan penurunan sentimeter. Digunakan secara teratur, 10 menit, Bersantai dengan diet sehat dan menebal sculpts siluet Nada akan, dan meningkatkan mood Anda.

RELAX & SPIN TONE perangkat Flash telah sampai dengan 3.000 rpm dan 4 kepala. Pijat bekerja poros eksentris yang mendalam pada lapisan lemak, menghilangkan selulit efektif dan cepat.


Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking